Info Pendidikan Sains Untuk Anak

By: Mahfuzh tnt
FB Like Box widget

Tempat-Tempat Paling Menarik Ketika Liburan di Kampung Inggris

Google Ads
Google Ads

Tempat Refreshing Paling Menarik di Kampung Inggris Pare


Jika sebelumnya aku udah ceritakan tentang liburan yang menarik di Kampung Inggris Pare, maka kali ini aku bakalan kasih beberapa tempat menarik di kampung Inggris Pare. Selama di Kampung Inggris Pare, Kamu pasti belajar Bahasa Inggris setiap hari, bahkan ekstrimnya kamu bisa saja belajar Bahasa Inggris 10-16 jam sehari. Gila-gila-an kan? Dengan padatnya aktivitas belajar ini, maka kamu perlu sedikit refreshing.

Siapa sihh yang tahan untuk belajar 10-16 jam sehari selama satu minggu penuh? Kalian pasti merasa penat dan muak, maka dari itu kalian perlu refreshing. Refreshing di Kampung Inggris Pare tidak harus yang mahal-mahal dan jauh-jauh, cukup diakses dengan sepeda dan budget seadanya. Beberapa tempat menarik di Kampung Inggris Pare ini ialah.

TanSu



TanSu adalah tempat yang bisa dibilang irit banget untuk dikunjungi. Letaknya berada di wilayah sawah-sawah pinggiran Kampung Inggris.Tempat ini baru buka pada sore hari, saat-saat setelah selesai program kursus. Inilah yang membuat banyak pelajar di kampung inggris datang ke tempat ini.

Banyak yang tertarik datang ke tempat ini karena pemandangan sawahnya, juga harga camilannya yang relatif murah. Tetapi TanSu tidak memiliki tempat berteduh, sehingga jangan cobba-coba ke tempat ini ketika hujan ataupun mendung.

Kolam Renang Surowono

Kolam renang surowono merupakan tempat yang asik untuk kalian yang ingin pikirannya fresh terkena air bersih. Selain tempatnya yang nyaman, kolam renang ini tidak menggunakan kaporit pada airnya. Konon katanya kolam renang ini merupakan tempat pemandian para raja dahulu.

Jadi kalau kalian mulai bosan terkurung dalam Kampung Inggris, cobalah untuk bermain-main ke tempat ini, kemudian pastikan kamu berbasah-basah bersama teman-temanmu.

Alun Alun Pare

Untuk sekedar jalan-jalan di minggu pagi, mungkin ke Alun-Alun Pare merupakan pilihan terbaik. Alun-alun Pare bisa dicapai hanya dengan bersepeda beberapa menit dari Kampung Inggris.

Beberapa jajanan khas dan murah dapat ditemui di tempat ini. Biasanya pengunjung hanya akan bertahan di tempat ini pada pagi hari, sekedar untuk melepaskan kepenatan dan menikmati taman kecil di tengah kota ini.

Cafe Jendela Mimpi

Salah satu tempat yang menarik di Pare ialah Cafe Jendela Mimpi yang terletak di Jalan Kemuning, tepat di depan kursus ELFAST. Desain cafe ini jelas-jelas ditujukan untuk anak muda, tetapi bukannya desain untuk kongkow-kongkow atau cangkruk'an, cafe ini malah menawarkan sebuah tempat untuk membaca dan berdiskusi.

Selain adanya mini library, dan meja-meja diskusi kecil di tempat ini terdapat pula Tembok Harapan dimana para anak muda boleh menuliskan mimpinya. Cafe ini terlihat sederhana namun unik, karena desain di bagian dalamnya tidak fix dan dapat berubah setiap 3 bulan. Desain gambar-gambar dengan kapur yang dicoretkan merupakan kreasi para penggemar Jendela Mimpi. Mereka menggoreskan inspirasi dan motivasi mereka di dinding-dinding cafe.

Bagiamana? Ingin berkunjung dan bermain kapur sepuasnya? Sembari menikmati sajian unik bernama Ayam Selingkuh. Berkunjunglah ke Cafe Jendela Mimpi di Kampung Inggris Pare.

Google Ads
Facebook Twitter Google+

Penulis:

1 komentar:

thanks info gan..;

sukses selalu, salam sejahtera dari kami :))

 
Back To Top