Info Pendidikan Sains Untuk Anak

By: Mahfuzh tnt
FB Like Box widget

Liburan Mahasiswa: Berlibur sambil Belajar di Kampung Inggris Pare

Google Ads
Google Ads
Hello guys!  Apa diantara kalian ada yang bercita-cita untuk di rekrut oleh perusahaan luar negeri? Atau setelah lulus mau lanjutin kuliah ke luar negeri? Ya kalian yang punya cita-cita seperti itu harus lebih banyak belajar Bahasa Inggris. Karena menguasai Bahasa Inggris adalah persyaratan utama untuk bisa diterima di luar negeri.

Liburan Sambil Belajar di Kampung Inggris Pare

Jadi liburan kali ini  mau kalian isi dengan kursus Bahasa Inggris? Kalau Kami sihh.. Saranin sebaiknya kamu liburan aja biar fresh! Liburan dan jalan-jalan di Kampung Inggris Pare. Selain bisa liburan, disana kamu juga bisa bertemu banyak teman baru dari seluruh Indonesia dan belajar Bahasa Inggris secara bersamaan. Kampung Inggris di Pare Kota Kediri sudah terkenal dengan icon tempatnya kursus Bahasa Inggris. Selain bisa belajar Bahasa Inggris, kita juga akan "dipaksa" mempraktekkan Bahasa Inggris.

Kampung Inggris Pare
Kampung Inggris Pare

Ketika pertama kali datang ke Kampung Inggris, kamu sebaiknya memilih lembaga ternama di sana untuk dijadikan tempat kos-kosan atau asrama. Harganya cukup variatif, dan jika dibandingkan dengan tempat lainnya pasti lebih mahal, tetapi ini sebanding dengan fasilitas yang diperoleh, terutama kebersihan dan program belajar Bahasa Inggris yang tak dimiliki kos-kosan biasa.

Jika mengawali program belajar Bahasa Inggris dengan masuk asrama lembaga, kamu akan dipaksa untuk bicara Bahasa Inggris di dalam Asrama. Apa nggak sulit? Tentu saja sulit! Pada awalnya, tetapi setelah terbiasa itu jadi sangat menyenangkan.

Belajar Bahasa Inggris

Bayangkan kamu masuk dalam suatu komunitas dimana semua orang sedang belajar menggunakan Bahasa Inggris, lucu, konyol, seruu! Semuanya belajar Bahasa Inggris, artinya ada yang sudah bagus, ada yang masih bingung, bahkan ada yang memilih membisu tanpa kosa kata. Disini kita semua saling membantu, saling berbagi, saling memperbaiki, jadi kalau salah ucap, salah kosa kata, salah grammar, kita nggak bakalan malu, karena semangatnya ialah semangat belajar. Beda banget kayak di sekolah yang norak, salah ucap aja di ejekin, dibuat malu, padahal sama-sama masih belajar. Pokoknya belajar di Kampung Inggris Pare jauh lebih menyenangkan.
Kampung Inggris Pare
Kampung Inggris Pare

Dengan cara belajar yang praktek langsung dan adanya teman-teman yang punya semangat belajar yang sama, maka progres kita dalam mempelajari Bahasa Inggris akan lebih cepat. Di tambah lagi, kalau di Kampung Inggris Pare, kamu bisa ngambil kursus lagi dari tentor-tentor yang Bahasa Inggrisnya sudah aduhai, keren banget. Jadi pertama kamu akan memiliki camp(asrama) yang akan memberikan program Bahasa Inggris setiap malam kemudian kamu juga harus mengikuti program kursus Bahasa inggris di siang harinya. Jadi setiap hari telinga kamu bakalan mendengarkan Bahasa Inggris.

Jalan-jalan Keliling Jawa Timur

Selain bisa belajar Bahasa Inggris, di Kampung Inggris pare, kamu juga bisa liburan. Kalau biasanya kita kesulitan mencari teman untuk liburan ke Bromo ataupun Ijen, di Pare ini, kamu bakalan ketemu banyak sekali teman yang ingin liburan kesana. Jadinya pesan bis rame-rame dan biayanya dijamin lebih murah.

Setiap selesai program ( setelah sekitar 2 minggu) kamu pasti diajakin jalan-jalan ke tempat rekreasi alam di seputaran Jawa Timur. Biasanya acara ini diadakan satu kelas, bersama dengan tentor dan teman-teman sekelas. Terkadang kamu juga bisa menemui Bule dan berbicara dengan mereka secara langsung, tentu saja dengan Bahasa Inggris. Keren kan? Pokoknya seru abiss deh..

Jika Kamu ingin pergi ke Pare, perhatikan masa-masa pergantian program. Disini kamu bisa berganti program selama 1 bulan atau 2 mingguan. Jadi setiap tanggal 10 dan 25 kamu bisa mengambil program kursus. Kalau anak kuliahan, seperti pengambilan KRS, jadi kita mendaftar di kelas Bahasa Inggris yang ingin kita pelajari. Banyak sekali pilihannya. Jadi kalau mau datang ke Kampung Inggris Pare sebaiknya pada tanggal-tanggal 7-10 atau  23-25. Jadi kamu nggak nunggu lama-lama untuk bisa belajar disana.

Oke, Seru banget kan ? Tunggu apa lagi? Daripada liburan nganggur, lebih baik segera kemasi barang-barang dan pergi menuju ke Kediri.



Google Ads
Facebook Twitter Google+

Penulis:

 
Back To Top