Info Pendidikan Sains Untuk Anak

By: Mahfuzh tnt
FB Like Box widget

4 Rekomendasi Tempat Belanja Terfavorit di Bandung buat Mahasiswa Mengisi Liburan

Google Ads
Google Ads
Denger nama kota Bandung, pasti kamu langsung teringat dengan wisata kulinernya. Tapi ternyata, kota Kembang ini punya segudang rekomendasi tempat buat wisata belanja favorit lho. Apalagi buat kamu-kamu yang masih kantong mahasiswa. Banyaknya tempat-tempat perbelanjaan yang ada di Bandung, bisa jadi surga belanja buat kalian semua.

Nah, kamu bisa langsung cek list tempat belanja di Bandung di bawah ini. Kali ini kita bakal membahas 4 Rekomendasi Tempat Belanja Terfavorit di Bandung buat Mahasiswa Mengisi Liburan.
Let's check this out!
 
Rekomendasi tempat belanja terfavorit di Bandung buat mahasiswa mengisi liburan
Rekomendasi tempat belanja terfavorit di Bandung buat mahasiswa mengisi liburan

4 Rekomendasi Tempat Belanja Terfavorit di Bandung

Menyisir Jalan Riau dan Jalan Dago Bandung
Menyisir Jalan Riau dan Jalan Dago Bandung

Menyisir Jalan Riau dan Jalan Dago Bandung

Menyisir jalanan Dago dan jalan riau di Bandung, kamu bakal dimanjakan dengan berderet-deret Factory Outlet (FO) serta Distribution Outlet (Distro) yang menyediakan banyak pilihan produk yang keren abis. Kamu bisa mulai dari jalan Riau, di sana ada For Men, Terminal Tas, De Secret, Heritage juga Oasis.

Setibanya di perempatan Jalan Dago, kamu bisa pilih berbelok ke sebelah kanan kamu, ksmu bakalan nemuin Jalan Dago. Bersiaplah menyusuri Jetset, Donatello, Grande, Up Town, DSE, Blossom dan masih banyak lagi.

Inovasi yang terus dilakukan di setiap FO bikin kamu gak bakal merasa bosan keluar masuk FO yang ada di sana. Karena, barang-barang yang dijual sangat bervasiasi juga berkualitas. Antara lain, pakaian, tas, sepatu, souvenir, dan sebagainya.

Ingin dapat barang yang pasti oke? Datang saja ke FO-FO di jalan Dago. Kualitas produk yang di jual di FO Dago sudah gak perlu diragukan. Bahkan para artis dan wisatawan luar negeri banyak yang kepincut dengan produk FO di Dago ini lho!

Berburu Sepatu di Cibaduyut
Berburu Sepatu di Cibaduyut

Berburu Sepatu di Cibaduyut

Liburan ke Bandung, tak lengkap rasanya jika tak mampir ke Cibaduyut. Cibaduyut yang cukup terkenal dengan kerajinan sepatunya ini, juga merupakan salah satu surga belanja yang ada di Bandung yang jaraknya relatif dekat yakni sekitar 15 menit saja dari pusat kota Bandung.

Kamu bakal di sambut dengan kios-kios sepatu berbahan dasar kulit di sepanjang Jalan Cibaduyut. Rata-rata, mereka memproduksi sepatu sendiri loh, letak tempat produksinya di gang belakang cibaduyut. Kualitas sepatu dari Cibaduyut ini tak usah diragukan lagi, dijamin deh gak kan kalah dengan sepatu buatan luar negeri. Istimewanya lagi, harganya juga cukup terjangkau.

Sepasang sepatu buasanya di banderol dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Asyiknya, kamu masih bisa menawar di sini. So, jangan mundur dulu ya dengan harga mahal yang ditawarkan! Ayo, kerahkan keahlian menawarmu di sini.

Banyak juga pilihan lain selain sepatu. Ada  dompet, ikat pinggang, sampai tas keren dengan bahan kulit. Ssst.. di sini kamu bisa pesan sepatu kreasimu sendiri lho. Asyik khan?

Jalan-jalan ketemu Superhero di Jalan Cihampelas
Jalan-jalan ketemu Superhero di Jalan Cihampelas

Jalan-Jalan Ketemu Superhero di Jalan Cihampelas

Kamu punya tokoh superhero favorit? Nah, Bandung punya sesuatu yang unik nih: belanja sambil ditemani superhero! Wah, keren kan? Datang saja ke Jalan Cihampelas. Kamu bisa ketemu dnegan berbagai macam super hero. Antara lain, Badman, Superman, Spiderman, Catwoman dan man-man yang lainnya. Hehehe. Masih belum puas? Tenang, kamu juga bisa ketemu si Rambo, Aladin dan Jasmin, Mister Bean juga Ada.

Pertanyaannya, mereka pada ngapain ya? Guys, mereka tugasnya hanya nongkrong jagain toko! Tapi jangan salah, jalan Cihampelas ini sentra jins buatan mojang-jajaka Bandung sendiri. Wow. Bisa juga coba mampir ke Cihampelas Walk alias Ciwalk yang asri dan nyaman buat jalan-jalan.

Belanja kain di Gang Tamim
Belanja kain di Gang Tamim

Belanja Kain di Gang Tamim

Gang Tamim dikenal sebagai sentra penjual kain meteran, letaknya persis di belakan Pasar Baru. Btw, dulunya Jalan Tamim alias gang Tamim ini terkenal banget loh sebagai pusat penjualan jeans. Karena para pedagang lebih milih buat pindah ke Cihampelas, dominasi jeans makin menurun. Beragam jenis kain mulai bermunculan di Gang Tamim, seperti kain katun, batik sprei hingga handuk!

Buat kamu yang hobi beli kain dan jahitin baju, Gang Tamim jadi rekomendasi deh buat kamu. Soalnya, pedagang kain di sini bakal langsung mereferensikan penjahit mana yang oke buat kamu. So, setelah puas milih-milih jenis, warna, dan motif yang kamu sukai kamu bisa langsung bawa bahan itu ke penjahit di sekitar Gang Tamim. Penjahitnya sih, ngikutin kamu pastinya soal desain yang kamu inginkan. Penjahit di sini lumayan ngikutin mode kok, so kamu bisa custom baju sesuai keinginanmu.Harganya? Miring abis!

Bandung, Paris Van Java
Bandung, Paris Van Java
 Nah, itu dia 4 Rekomendasi Tempat Belanja Terfavorit di Bandung, buat kamu mahasiswa yang sedang mengisi liburan kali ini. Ke Bandung, wajib deh siapin budget buat belanja-belanji biar kamu gak ngiler doang pas nyampe di pusat wisata belanja di Bandung. Sok atuh, main ka Bandung!

(KI, Sumber Gambar1, Gambar2, Gambar3, Gambar4, Gambar5, Gambar6)
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Penulis:

 
Back To Top