Info Pendidikan Sains Untuk Anak

By: Mahfuzh tnt
FB Like Box widget

Tips Langsing dalam 25 Hari [Cara Terbaik]

Google Ads
Google Ads

Apakah Mungkin Langsing dalam 25 Hari?

Tubuh yang langsing bukan hanya cerminan dari kecantikan, tetapi juga tubuh yang sehat. Banyak orang yang mendambakan ini namun berharap ada proses instan. Untuk memperoleh tubuh langsing yang sehat diperlukan perubahan pola pikir. Sebenarnya, langsing adalah proses konsisten jangka panjang yang dapat dilatih dalam waktu 25 hari. 25 Hari awal diet ini sangatlah penting untuk selalu konsisten dilakukan. Tetap langsing dapat diperoleh dengan menjadikan diet sebagai gaya hidup seperti yang dilakukan Dr. Phaidon Toruan berikut.
langsing dan sehat
Langsing dan Cantik Sehat

Ganti Karbohidrat

Ganti nasi dengan makanan berkarbohidrat kompleks. Serat dari karbohidrat kompleks dapat menstabilkan gula darah dan lebih sulit disimpan sebagai lemak. Serat dari karbohidrat jenis ini dapat menghasilkan energi yang membuat Anda tetap energik. Beberapa makanan berkarbohidrat kompleks ialah roti gandum, kentang beserta kulitnya, dan beras merah.

Ganti Gula

Ganti gula pasir dengan gula aren atau gula rendah kalori lainnya. Kadar gula darah yang terlalu tinggi menurunkan kinerja hormon insulin. Hormon insulin berperan dalam mengontrol kadar gula dan lemak dalam darah. Berkurangnya kinerja insulin menyebabkan kegemukan.

Ganti Lemak

Tubuh membutuhkan lemak pada kadar tertentu namun tidak semua lemak baik untuk tubuh. Konsumsi lemak hewani yang berasal dari daging, kulit, keju, sus, dan lainnya sebaiknya dibatasi. Diet sehat juga berarti mengatakan 'tidak' pada gorengan. Hal ini disebabkan gorengan yang menggunakan minyak sawit atau kelapa, menghasilkan lemak yang meningkatkan kolesterol jahat. Kelebihan lemak ini akan menumpuk dalam tubuh sehingga memicu kegemukan. Jika tetap ingin menggoreng masakan, ada baiknya Anda gunakan minyak zaitun.

Santap Buah Sebelum Makan

Makanlah buah 20-30 menit sebelum makan maka perut Anda akan sedikit kenyang. Ini dapat membantu Anda untuk mengurangi porsi makanan utama. Buah membantu proses pencernaan makanan. Namun, hindari buah-buahan yang mengandung banyak pengawet seperti buah kaleng.

Olahraga Rutin

Olahraga efektif untuk membakar lemak. Hal ini karena olahraga berfungsi untuk mempercepat metabolisme sehingga kelebihan lemak lebih cepat diubah menjadi energi. Olahraga rutin dapat mengolah otot Anda ke bentuk ideal. Tak perlu repot-repot ke gym, tubuh langsing dapat Anda peroleh dengan jogging dan berjalan kaki di sekita rumah.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Penulis:

 
Back To Top