Info Pendidikan Sains Untuk Anak

By: Mahfuzh tnt
FB Like Box widget

Program Diet Kopi : Cara Diet Ekstrim Kim Kardashian Menjelang Pernikahan

Google Ads
Google Ads
Banyak orang yang perlu langsing dalam waktu cepat. Beragam alasan yang muncul ialah entah karena urusan pekerjaan atau urusan pribadi : misalnya ingin menikah. Program diet terbaik yang menghabiskan waktu sangat panjang pasti tidak dapat jadi pilihan. Di saat-saat genting seperti ini, banyak yang memilih program diet ekstrim, khususnya para artis. Meski membahayakan kesehatan, artis seperti Kim Kardashian nekat menjalaninya demi kebahagiaan hari pernikahannya dengan Kanye West.

Langsing dengan Kopi Ala Kim Kardashian

Hasil diet Kopi yang ekstrim
Hasil diet Kopi yang ekstrim
Demi hari bersejarah itu, artis seksi ini memilih diet dengan protein Atkins. Kim memilih untuk mendehidrasi tubuhnya dengan meminum sedikit air putih. Kim juga rela tubuhnya didehidrasi lebih lanjut dengan jalan meminum wine dan kopi secara berlebihan. Wine menjadi minuman wajib bagi Kim setiap malam sedangkan kopi wajib diseruput setiap pagi.

Program diet kopi yang ekstrim

Dalam menjalankan program diet kopi ini, Kim juga harus mengonsumsi sayuran. Bahkan sayuran mentah menjadi menu wajibnya setiap hari. Serat dalam sayuran mentah yang sehat memberikan rasa kenyang sekaligus menurunkan berat badan. Untuk soal sayuran, Kim memilih seledri. Dia rela mengonsumsi sebungkus seledri setiap harinya. Kim menjadikan seledri sebagai senjata dari serangan lapar.

Pada diet ini, tidak diperkenankan memakan mie, nasi, roti, dan semua sumber karbohidrat tinggi. Itulah yang dialami oleh selebriti yang menikahi Kanye West pada Mei lalu ini. Selain menjaga hidrasi dan pola makan, ibu satu anak ini juga berolahraga rutin. Olahraga mampu membakar lemak dan membentuk tubuh yang langsing nan seksi. Untuk mengencangkan bokongnya, Kim melakukan squat 100 kali setiap pagi. Olahraga ini dapat melunturkan lemak-lemak di tubuhnya secara drastis.

Hasil Diet Kopi ala Kim

Pada usianya yang 33 tahun, Kim sudah dianugerahi anak dan berat badan yang sudah turun 22 kg sejak setelah melahirkan. Dengan menjalani diet ekstrim ini menjelang hari pernikahannya, berat badan Kim berhasil terus turun setiap minggunya dengan drastis. Semakin mendekati hari bahagianya, Kim semakin bersungguh-sungguh menjalani dietnya. Dan ia mulai melonggarkan diet ekstrim ini ketika telah menikahi Kanye West.

Bahaya Diet Ekstrim

Hati-hati jika Anda ingin mencontoh apa yang dilakukan Kim Kardashian ini. Diet ini benar-benar dapat mengancam kesehatan Anda. Program ini bisa membuat tubuh Anda menjadi lemas karena proses metabolisme yang menurun. Dehidrasi memang efektif menurunkan berat badan, tetapi jika tidak diimbangi dengan gizi seimbang dan terukur, metode diet ini sangat membahayakan.

Dehidrasi dapat merusak keseimbangan elektrolit tubuh, menurunkan kerja otak dan otot, sulit berkonsentrasi, kehilangan kesadaran, bahkan kematian. Anda harus benar-benar menyeimbangkan pola makan dan olahraga.

Kim sendiri menghabiskan kocek cukup banyak untuk memperoleh layanan ahli diet saat melakukan program diet ekstrim ini. Oleh karena itu konsultasikan dengan ahli diet terlebih dahulu jika Anda juga tergiur dengan hasilnya. Anda harus melakukannya dengan pantauan ahli tersebut. Tetapi jika Anda tidak terlalu tergesa-gesa, atau menurut Anda membayar seorang ahli diet terlalu mahal, maka cobalah untuk melakukan diet menggunakan rempah-rempah dan bumbu dapur
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Penulis:

2 komentar

bahaya ada efek sampingnya,, kalau bisa dietnya makan seperti biasa tapi olahraga di ajekinn .. thanks infonya.. ngomong2 biar cepet gemuk ada g ? hha lagi pengen gemukan :D

Whahaha.. Ide bagus nihh... Terimakasih, Nanti pasti dehh di tulis cara biar bisa gemukan.. Saya juga barusan jadi gemuk.. :D :D :ng

 
Back To Top